Senin, 27 Oktober 2008

Pemuda Datang kepada Pemuda Pergi

Pemuda datang pemuda pergi
Berbeda raga berbeda dunia
Pemuda pergi bersiap diri
Pemuda datang menunjukkan dada

Ini aku pemuda
Kan kuraih apa yang kuimpikan
Dengan semangat dan pembelajaran
Dengan perbuatan dan keyakinan

Wahai pemuda pergi
Aku ingat dulu waktu kuatmu
Tak kenal menyerah tak kenal lelah
Perjuangan hidup luarbiasa
Aku tahu itu

Aku tak sungkan datang padamu
Bukan hanya mendengar cerita
Bukan hanya sekedar hormat
Pengalamanmu mengajariku
Menghadapi tantangan


Aku tahu kau akan pergi
Waktu jua yang berbicara
Bahwasanya aku siap
Menggantikan peranmu nanti

Segala sesuatu ada waktunya
Aku tahu itu
Kan kulewati masa itu
Ijinkanlah aku belajar
Berikan aku kesempatan
Kan kuhadapi semua

Kata dan laku mu kuingat
Menjadi batu hiasan dalam kalungku
Karyamu kupasang dalam dinding kalbu
Tak akan lekang oleh waktu
Sampai ingatanku putus
Sampai semua berlalu
Terima kasih ku padamu

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda